fbpx
Promo

DAPATKAN SALDO EMAS RP. 150.000 DENGAN MEMBUKA REKENING DI OCBC NISP

WELCOME TO THE NEW NORMAL!

New Normal, New Financial Habit ! Kali ini Pay OK bersama One Mobile OCBC NISP mengajak kamu untuk move ke kebiasaan keuangan yang baru! Kamu bisa dapatkan saldo emas sebesar Rp 150 ribu langsung tanpa diundi!

Caranya gampang !
1. Follow @payok.id , like, komen “Pasti Dapat!” dan tag 3 temanmu dipost ini.
2. Download aplikasi Pay OK
3. Download aplikasi ONe Mobile by OCBC NISP, pilih “Buat Rekening OCBC NISP”, pilih layanan “Nyala”, kemudian “Buka Akun”
4. Masukkan kode promo ONXPAYOK
5. Tempatkan dana minimal Rp 1 Juta selama 30 hari di rekening “Nyala” kamu
6. Buka dan register aplikasi Pay OK
7. Jaga saldo rekening Nyala kamu minimal Rp 1 Juta hingga tanggal 30 atau 31 di bulan berikutnya dan dapatkan saldo emas senilai Rp 150 ribu!

Syarat & ketentuan:
1. Nasabah berhak mendapatkan Dana Investasi Emas Digital di aplikasi Pay OK apabila proses pembukaan rekening berhasil diterima oleh ONe Mobile dan telah melakukan penempatan dana minimal Rp1.000.000.
2. Nasabah wajib menjaga saldo rekening minimum Rp1.000.000 hingga akhir bulan sejak tanggal pembukaan rekening.
3. Dana Investasi Emas Digital akan dikirimkan PayOK ke akun nasabah di aplikasi Pay OK paling lambat 9 hari kerja di bulan berikutnya.
4. Nasabah wajib memastikan alamat email dan nomor telepon yang didaftarkan pada aplikasi Pay OK sama dengan yang didaftarkan pada ONe Mobile.
5. Bank dan Pay OK berhak membatalkan transaksi jika ditemukan kecurangan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
6. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
7. ONe Mobile oleh PT Bank OCBC NISP, Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.
8. Untuk penjelasan lebih lanjut terkait pembukaan rekening, nasabah dapat menghubungi Customer Service OCBC NISP 24 jam di Call Center 1500999.
9. ONe Mobile oleh PT Bank OCBC NISP, Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin

Leave A Comment

Chat sekarang!
1
Hallo, Kak! Ada yang bisa kami bantu?